Persiapan Jambore BKPRMI di Bolsel Mulai Dirampungkan

BOGANINEWS, BOLSEL – Persiapan pelaksanaan Jambore Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se-Sulut yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai dimatangkan.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Fijay Bumulo, bahwa saat ini panitia mulai menyusun undangan untuk persiapan Jambore. “Minggu depan kita akan berangkat ke Jakarta. Ketua BKPRMI Sulut bersama Ketua Umum dan Sekretaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) akan ke Kementerian Agama (Kemenag), Kemenpora, Panglima TNI, Serta Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mengantar undangan,” kata Fijay.

Lanjutnya, agenda lainnya akan ada silaturahmi dari pengurus pusat BKPRMI dengan Bupati Bolsel dan Wakil Bupati. “Rencananya akhir Maret atau awal April, akan ada silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” akunya.

Dikatakannya, alasan penentuan lokasi Jambore BKPRMI ditetapkan di Bolsel, itu karena Bupati begitu antusias dalam mendukung setiap kegiatan BKPRMI. “Selain itu, Bolsel adalah daerah yang memiliki visi religius yang sudah banyak di adopsi oleh daerah lain,” tambahnya. (Alan)

Komentar