Uyo dan Nanu Kotamobagu 2017 Terpilih

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Malam puncak Grand Final pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu 2017 yang di gelar di lapangan Kelurahan Molinow, Sabtu (20/5) tadi malam, berhasil menobatkan Syahri Mokoginta (Uyo) dan Herza Nabila Tungkagi (Nanu).
Dari 28 peserta yang berhasil lolos pada malam grand final, diseleksi kembali menjadi 14 peserta yang terbagi dari Tujuh Uyo dan Tujuh Nanu. Setelah melalui proses penilaian dari tim juri di babak final, peserta Uyo-Nanu tinggal menyisahkan Delapan peserta, masing-masing Empat Uyo dan Empat Nanu.
Dari Delapan peserta ini kemudian di cecar lagi sejumlah pertanyaan dari tim juri, untuk menentukan siapa yang layak menyandang gelar Uyo dan Nanu Kotamobagu. Dengan persaingan yang cukup ketat, akhirnya sekira pukul 01.30 WITA, tim juri memutuskan Syahri Mokoginta dinobatkan sebagai Uyo dan Herza Nabila Tungkagi sebagai Nanu.
Setelah terpilihnya Uyo dan Nanu Kotamobagu 2017, Walikota langsung menyerahkan Trophy dan mengalungkan selempang serta memberikan uang pembinaan kepada pasangan pemenang Uyo dan Nanu Kotamobagu 2017. (Ino)

Komentar