Bolsel Jadi Tuan Rumah Jambore BKPRMI Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), tahun ini akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Jambore Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se Sulawesi Utara. Pelaksanaan Jambore BKPRMI ini mendapat sambutan positif dari Bupati Hi Herson Mayulu SIP, saat ditemui panitia pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore BKPRMI Fijay Bumulo mengucapkan rasa sukurnya terhadap dukungan langsung dari Bupati Bolsel atas rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. “Terima Kasih kepada pak Bupati yang sudah memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan kegiatan Jambore ini,” kata Fijay.

Menurutnya, dukungan Bupati Bolsel bukan hanya sekedar moril saja, namun dengan dukungan materil. “Pak Bupati mendukung penuh kegiatan Jambore ini,” ucapnya. Bahkan, Bupati memberikan bantuan kepada panitia pelaksana sebesar Rp 300 Juta. “Saya yakin dan percaya, dengan jumlah yang begitu besar disumbangkan oleh pak Bupati, jambore BKPRMI se Sulut akan terlaksana dengan sukses,” ucapnya.

Lanjutnya, sesuai rencana pelaksanaan Jambore akan digelar Juli 2017 mendatang. “Itu bertepatan dengan pelaksanaan HUT Kabupaten Bolsel ke Sembilan,” jelasnya. Sementara Bupati sendiri mengatakan, kegiatan seperti ini, harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. “Kegiatan Remaja Masjid sejalan dengan visi daerah religius. Bila perlu, target Jambore Nasional untuk regional Indonesia Timur ditempatkan saja di Kabupaten Bolsel,” pintanya. (Alan)

Komentar