Mobil Dinas Ketua DPRD Bolsel Mengalami Kecelakaan

BOGANINEWS, BOLSEL – Mobil Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), dengan nomor polisi DB 3 P, mengalami kecelakaan lalu lintas, di ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Mariri Baru, Kecamatan Poigar.

Kecalakaan tersebut, terjadi pada Jumat (24/02) sekira pukul 10.30 WITA. Dari informasi yang berhasil dihimpum menyebutkan, mobil dinas Ketua DPRD Bolsel ini, dikendarai Hasrudin Pakaya (41) yang saat itu bergerak dari arah Manado menuju Bolsel.

Saat berada di Desa Mariri Baru, sopir Ketua dewan Bolsel ini berusaha melewati mobil yang ada di depannya. Namun sayangnya, mobil tersebut lepas kendali dan akhirnya mengalami kecelakaan.

Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Diketahui, di dalam mobil dinas tersebut, selain sopir, juga ditumpangi Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel dan Kompol Hadi Siswoyo Gobel, anggota polisi yang bertugas di Polda Sulut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bolmong melalui Kanit Laka Ipda Sugianto, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima informasi tersebut. “Nanti saya cek dulu. Karena belum ada informasi yang masuk. Mungkin sudah ditangani Polsek Poigar,” kata Sugianto. (INO)

Komentar