Beranda Kotamobagu Usaha Jasa Periklanan di Kotamobagu Menggiurkan

Usaha Jasa Periklanan di Kotamobagu Menggiurkan

0
BAGIKAN

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu sebagai salah satu Kota Model Jasa dengan pengembangan yang begitu pesat, rupanya menjadikan daerah tersebut, sebagai salah satu tempat yang menjanjikan, untuk pengembangan usaha serta bisnis.

Salah satunya, bisnis jasa periklanan atau advertising. Dimana Irwan Nalanguera, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil, telah merasakan ‘manis’ akan bisnis tersebut. Berbekal, keahlian yang dimiliki olehnya, mantan penyian radio di Kotamobagu tersebut, saat ini terinformasi bahkan telah mampu meraup puluhan juta rupiah setiap bulannya, dari bisnis yang telah digelutinya selama sekira 7 tahun itu.

“Perkembangan Kotamobagu dengan investasi yang masuk, sehingga menjamurnya instansi swasta di daerah ini, menjadikan bisnis jasa periklanan di daerah ini cukup menjanjikan. Lebih dari itu, instansi swasta juga, tentu membutuhkan promosi lewat jasa periklanan seperti ini, sehingga kita pun bisa meraup penghasilan lebih dari bisnis ini,” katanya, Senin (24/02/2020).

Diungkapkannya, dalam sebulan dirinya bisa mendapatkan order jasa periklanan sampai 8 buah. Dimana, pekerjaan itu diluar dari bisnis Event Organizeerr (EO), yakni pekerjaan engorganisir acara promosi dari sebuah  perusahaan atau instansi. “Dari bisnis ini, saya bisa mendapatkan penghasilan sekira Rp20 juta setiap bulannya. Dimana, pekerjaan yang paling banyak saya dapat adalah pemasangan iklan di Road Sign, Billboard, ataupun dalam bentuk neon box,” tambahnya.

Untuk bisa mendapatkan jasa periklanan dari tim kerja yang dikelola olehnya, instansi ataupun personal, bisa menghubungi perusahaan CV Berkah Media KArya, yang beralamatkan di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan nomor telepon seluler 0813 3337 0709. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.