Beranda Kotamobagu Tatong Bara Paparkan Jasa OD-SK Soal Pembangunan di Kotamobagu

Tatong Bara Paparkan Jasa OD-SK Soal Pembangunan di Kotamobagu

0
BAGIKAN
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan sambutannya.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan beberapa jasa dari Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK),  terkait pembangunan di Kotamobagu.
“Untuk pembangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu sendiri, daerah ini telah menerima anggaran sekira Rp50 miliar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Belum lagi, dengan rencana pembangunan jalan lingkar (ring road) yang akan melintasi beberapa daerah di wilayah Bolang Mongondow Raya, dengan anggaran sekira 1 triliun yang akan digelontorkan,” ungkap Tatong dalam sambutannya, saat menghadiri peresmian gedung baru oleh Gubernur Sulut serta penandatanganan prasasti proyek Dinas Pendidikan di tahun anggaran 2019 lalu, yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/02/2020) pagi tadi.
Tak hanya itu kata Tatong, ada juga proyek dari Dinas Pendidikan Sulawesi Utara tahun 2019 sekira Rp 41 miliar, merupakan bukti nyata kepedulian pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, terhadap wilayah Bolaang Mongondow Raya.
“Penandatanganan prasasti saat ini adalah adalah bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Sulut, untuk terus mewujudkan Provinsi ini dengan visi SDM Unggul, Sulut Hebar dan Indonesia Maju,” kata Tatong.
Tatong berharap, agar kegiatan pembangunan Pemprov Sulut di wilayah Kotamobagu khususnya, dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya, bisa terus berkelanjutan. “Prinsipnya, kami pemerintah daerah mendukung penuh program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang terus digencarkan oleh Pemprov Sulut saat ini. Dengan harapan, pembangunan di wilayah Bolaang Mongondow Raya akan terus berlanjut dari Pemprov Sulut,” harapnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.