Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Korpri

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (17/01/2020) menggelar Apel Korpri yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Wawali Kotamobagu melalui kesempatan itu membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bahwa Apel Korpri ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh aparatur Pemkot Kotamobagu untuk semakin meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.
“Apel Korpri juga harus dijadikan sebagai wadah mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk kemudian sekaligus mempersiapkan langkah dan strategi bagi pelaksanaan tugas-tugas pada tahun 2020,” kata Nayodo.
Wawali juga mengajak kepada seluruh anggota korpri untuk lebih meningkatkan kompentensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa setiap tugas dan pekerjaan yang diemban oleh setiap aparatur pemerintah merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” katanya. (ino)

Komentar