Live Streaming Universitatea Craiova vs AC Milan: Liga Eropa 28 Juli 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming Universitatea Craiova vs AC Milan – Laga ini merupakan debut untuk Universitatea Craiova di Liga Europa, dimana para pemain mereka akan memiliki kesempatan untuk menikmati kesempatan bermain melawan raksasa Italia, AC Milan.

Laga leg pertama dijadwalkan akan dilaksanakan Jumat dini hari. Dimana diprediksikan bahwa fans Rumania akan membuat suasana yang tidak bersahabat di Stadionul Municipal tempat laga tersebut dilaksanakan.

Universitatea Craiova

Menariknya, Universitatea Craiova yang dipimpin oleh seorang manajer asal Italia, Devis Mangia yang baru saja di percayakan untuk mengelola tim pada musim panas ini.

Dimana dia memulai awal yang kuat di musim Liga I yang baru saat Craiova Maxima mengumpulkan empat poin dari pertemuan dengan CSM Iasi dan Concordia Chiajna.

Namun, tuan rumah (yang datang kelima pada akhir musim lalu di kelas elit sepak bola Rumania) banyak berjuang dengan efisiensi di sepertiga akhir pertandingan persahabatan pra musim melawan rival yang lebih kuat (Rusia Ufa dan Dynamo Kyiv Ukraina).

AC Milan

Rossoneri akan menyongsong pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah mendapatkan kemenangan 4-0 atas juara Jerman, Bayern Munich.

Skuad Vincenzo Montella siap untuk kembali ke puncak sepakbola Italia (di mana semua penggemar sepak bola ingin melihat mereka) telah menandatangani sejumlah akuisisi super berkualitas.

HEAD TO HEAD

Kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain.

PREDIKSI

Kami bahkan tidak perlu menyebutkan seberapa besar tim favorit juara, AC Milan akan mendapatkan kemenangan, kami berharap Rossoneri menyelesaikan pekerjaan dan menutup pertandingan tersebut dengan baik.

Oleh sebab itu, diprediksikan AC Milan akan memenangkan laga ini, dimana tim tuan rumah kekurangan kualitas di lini pemain depan untuk melawan pertahanan Milan.

Live Streaming Universitatea Craiova vs AC Milan

Waktu: Jumat 28 Juli 2017, mulai pukul 01:00 WIB

Tempat: Stadium Municipal

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar