Beranda Sport Preview, Live Streaming Everton vs Ruzomberok – Liga Eropa 28 Juli 2017

Preview, Live Streaming Everton vs Ruzomberok – Liga Eropa 28 Juli 2017

0
BAGIKAN
Live Streaming Everton vs Ruzomberok

BOGANI NEWS – Live Streaming Everton vs Ruzomberok – Wayne Rooney akan melakukan debut Liga Eropa bersama Everton saat The Toffees memulai perjalanan Liga Europa mereka pada hari Kamis.

Rooney sangat terkesan di awal musim sejak dirinya bergabung kembali dengan klub idola di masa kecilnya dari Manchester United, dengan harapan ia akan menunjukkan permainan yang kompetitif di Goodison Park di leg pertama babak kualifikasi ketiga saat menjamu tim Slovakia MFK Ruzomberok.

“Sesuatu yang selalu saya inginkan adalah bermain di Eropa bersama Everton,” sebut Rooney.

Bersama dengan Manchester Uniter, saya telah memenangkan piala pada tahun lalu jadi saya berharap di Everton saya dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi tim, sehingga bisa melangkah lebih jauh lagi mencapai kemenangan.

“Kami tahu dia sudah terbiasa memenangkan gelar juara, itulah yang kami inginkan di Everton,” kata bos Ronald Koeman tentang pemain berusia 31 tahun itu.

“Keyakinan pada sepak bolanya adalah apa yang saya suka tapi yang sangat saya sukai adalah ambisinya dalam latihan, menunjukkan kepada para pemain muda tentang pengalamannya dan dapat menjelaskan banyak hal.

“Dia adalah pemain besar di Inggris dan tentu saja pemain muda tahu segalanya tentang Wayne Rooney dan dia adalah contoh terbaik tentang bagaimana memenangkan gelar dan dia bisa menjadi guru bagi pemain muda di luar lapangan.”

Rekan kedatangan musim panas Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Cuco Martina mungkin juga tampil tapi Ross Barkley, yang siap meninggalkan klub, pulih dari operasi pangkal paha dan Yannick Bolasie (lutut) dan Seamus Coleman (patah kaki) juga tidak dapat bermain.

Ruzomberok, yang bermain di Eropa untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, menempati posisi ketiga di papan atas Slovakia musim lalu, namun meski bermain ketinggalan dalam persiapan musim baru mereka, Koeman yakin timnya bisa maju.

“Tidak ada permainan yang mudah,” katanya. “Semua orang sedang mempersiapkan dengan cara terbaik, tapi sebagian besar tim sudah memasuki pra-musim mereka.

“Tim ini telah memainkan dua babak kualifikasi dan satu pertandingan domestik namun kami ingin mencapai babak penyisihan grup dan itu berarti Anda harus mengalahkan semua orang dalam undian yang Anda dapatkan.

“Ini bukan pekerjaan mudah tapi saya pikir kami benar-benar yakin bisa mencapai babak penyisihan grup.”

Pemenang pertandingan akan maju ke putaran playoff bulan Agustus – babak sistem gugur dua kaki terakhir sebelum babak grup dimulai pada bulan September.

Live Streaming Everton vs Ruzomberok

Waktu: Jumat 28 Juli 2017, mulai pukul 02:05 WIB

Tempat: Stadium Goodison Park, Liverpool.

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.