Live Streaming AS Roma vs Juventus: ICC 31 Juli 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming AS Roma vs Juventus – Dua tim teratas dari sepak bola Italia akan melakoni pertemuan terakhir dari kejuaraan International Champions Cup 2017 pada hari Minggu, saat AS Roma menghadapi juara Serie A Juventus di Foxborough, Massachusetts.

Giallorossi telah menghabiskan bertahun-tahun mengejar Juve, dan mereka memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan di pra-musim di Gillette Stadium.

Roma memulai perjalanan mereka tanpa pemain ikonik Francesco Totti, yang pensiun dari permainan pada akhir masa lalu.

PREVIEW PERTANDINGAN

Dengan Juventus mengklaim enam kejuaraan Italia lurus, akan mudah untuk berpikir Serie A telah menjadi tidak kompetitif.

Namun, Roma hanya unggul empat poin dari gelar musim lalu, mencetak 90 gol di divisi tersebut.

Tidak banyak yang bisa dipilih di antara kedua tim, tapi Juve telah menghindari kebiasaan yang tidak berguna dalam kampanye baru-baru ini.

Roma kalah hanya dua pertandingan lebih banyak dari pada Old Lady musim lalu, dan marginnya tetap ketat.

Klub ibukota harus mencari jalan ke depan tanpa Totti di skuad mereka, dan pengangkatan pengaruhnya dari bangku cadangan bisa menghabiskan tim di puncak klasemen.

Namun, gelandang dinamis Radja Nainggolan baru-baru ini menandatangani kontrak empat tahun baru dengan Roma, menundukkan pelamar.

Per situs resmi klub (h / t Nick Lustig of Sky Sports), pemain tersebut berbicara tentang kegembiraannya pada kontrak baru tersebut: “Saya rasa saya telah menunjukkan bahwa inilah yang saya inginkan. Jadi saya sangat senang, terutama Klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami dan terus maju bersama. ”

Juve terlihat bagus saat mereka mengalahkan pemegang ICC Paris Saint-Germain 3-2, menanggapi dengan baik saat dipukuli 2-1 oleh Barcelona di pertandingan pertama mereka sebelum musim.

Juara Italia itu tampil melemah dalam pertahanannya setelah menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan musim panas ini.

Bonucci telah menjadi fondasi kesuksesan tim selama beberapa musim, dan kepergiannya akan memaksa Juve untuk mengevaluasi kembali pola pikir defensif

PREDIKSI KEMENANGAN

Saat saling berhadapan dalam beberapa tahun terakhir, Roma telah bernasib baik melawan Juve lebih dari 90 menit.

Roma mengalahkan Lady Tua 3-1 di Stadion Olimpico musim lalu, dan mereka akan berharap untuk mengeksploitasi ketidakhadiran Bonucci.

Juve tidak memiliki masalah saat menemukan bagian belakang jaring selama pra-musim, namun jika mereka melawan tim yang lebih defensif, setiap peluang mereka akan berjuang saat mereka mencari kebugaran.

Kehadiran Paulo Dybala bisa menjadi faktor penentu. Pemain internasional Argentina berusia 23 tahun itu mencetak 15 gol di Serie A dan UEFA Champions League pada musim lalu, menurut WhoScored.com.

Sepak bola Italia sering defensif, namun kedua belah pihak akan mencari kemenangan di Gillette Stadium.

Prediksi Skor: Juve 2-1

Live Streaming AS Roma vs Juventus

Waktu: Senin 31 Juli 2017, mulai pukul 03:00 WIB

Tempat: Gillette Stadium

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar