Nonton Live Streaming Paris Saint Germain vs Juventus: Jadwal ICC 27 Juli 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming Paris Saint Germain vs Juventus – Klub Serie A Juventus akan menghadapi klub Ligue 1 Paris Saint-Germain di Piala Champions Internasional 2017 di Stadion Hard Rock di Miami, Florida, pada hari Kamis besok.

Pertandingan tersebut akan menampilkan beberapa penyerang bertalenta, termasuk pemain depan Juventus Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sedangkan PSG ada pemain nomor 9 Edinson Cavani dan gelandang serang Angel Di Maria.

Tak lupa juga akan ada wajah familiar Bianconeri di jajaran Les Parisiens, di posisi bek kanan yaitu Dani Alves. Mantan bintang Barcelona Alves membantu Juve mencapai final Liga Champion UEFA musim lalu sebelum menandatangani kontrak dengan PSG.

PSG akan dipaksa mengandalkan pemain seperti Di Maria dan sesama pemain asal Argentina Javier Pastore untuk kreativitas. Klub tersebut telah meninggalkan pemain depan seperti pemain sayap kiri Julian Draxler dan pemain tengah menyerang Hatem Ben Arfa di kandang sendiri, per FourFourTwo.

Setidaknya manajer Unai Emery masih bisa mengandalkan pemain Brazil Lucas Moura. Kecepatan dan tipu daya Amerika Selatan bisa menimbulkan pertahanan Juve yang menua beberapa masalah.

Aktris veteran yang hadir di belakang Juve, dengan kiper berusia 39 tahun Gianluigi Buffon akan terlibat, bersama dengan Andrea Barzagli yang berusia 36 tahun dan bek tengah berusia 32 tahun Giorgio Chiellini.

Selain pertahanan kuat mereka, Juve memiliki pemain sayap Brazil mereka sendiri, termasuk pemain baru Douglas Costa di skuad. Dia akan menambahkan lebih banyak senjata bersama Dybala dan Higuain.

Pengenalan Costa, Higuain dan Dybala memicu kembalinya singkat untuk Lady Tua saat kalah 2-1 dari Barcelona di New Jersey terakhir kali, per William Allen dan Robbie Dunne dari AS.

Juve tidak memiliki cukup kualitas untuk menjuarai Barca, tapi mereka memiliki lebih dari cukup pemenang pertandingan untuk mendapatkan kemenangan sempit atas PSG.

Live Streaming Paris Saint Germain vs Juventus

Waktu: Kamis 27 Juli 2017, pukul 07:30 WIB

Tempat: Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida.

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar