Beranda Sport Jadwal & Live Streaming Manchester City vs Real Madrid: ICC 27 Juli...

Jadwal & Live Streaming Manchester City vs Real Madrid: ICC 27 Juli 2017

0
BAGIKAN
Live Streaming Manchester City vs Real Madrid

BOGANI NEWS – Live Streaming Manchester City vs Real Madrid – Laga pra musim akan berlanjut ke pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid di Piala Champions Internasional pada hari Kamis di LA Memorial Coliseum, Los Angeles – California.

Kedua tim belum memetik kemenangan sejauh ini dalam kompetisi persahabatan, dimana City kalah dari rivalnya Manchester United dan Los Blancos yang bermain imbang dengan The Red Devils, dalam adu penalti.

Hasil tidak berarti dalam pertandingan persahabatan pra musim ini, namun membangun semangat baru dan mencari tahu formasi yang pas jauh lebih penting untuk menjalani laga selanjutnya.

Real Madrid menggunakan beberapa starter reguler dalam pertandingan ICC pertama mereka di musim panas, dan Luka Modric termasuk di antara standouts. Pemain internasional Kroasia itu tidak melewatkan sepakan setelah final Liga Champions UEFA, dengan banyak keterampilan dan umpan bagus di tengah taman.

Per Squawka Football, dia sudah membuat lawan terlihat konyol untuk beberapa waktu sekarang:

Los Blancos tersendat adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1, namun manajer Zinedine Zidane tidak akan terlalu khawatir dengan scoreline itu. Dia melihat kontribusi positif dari sejumlah pemain muda, termasuk pemain baru Theo Hernandez, yang mendapat penalti dari timnya.

City gagal mencetak gol dalam pertandingan ICC pertama mereka, kalah 2-0 di tangan United di Houston, Texas. The Red Devils mencetak dua gol mereka secara beruntun, karena pertahanan The Blues kehilangan ketenangan dan skuadnya tidak pernah pulih.

Pembela tetap bekerja dalam proses, dan manajer Pep Guardiola menambahkan bagian lain pada hari Senin, per akun Twitter resmi klub:

Benjamin Mendy dan Danilo tidak diharapkan tampil melawan Real, dengan Guardiola sekali lagi menekankan sifat fisik persahabatan ini. Petenis Spanyol itu menguji kebugaran pemainnya melawan United dan kemungkinan akan terus membangunnya, dengan musim Liga Primer tidak dimulai sampai 12 Agustus.

Real tidak akan memainkan pertandingan kompetitif sampai 8 Agustus – mereka akan menghadapi Manchester United lagi, kali ini di Piala Super Eropa – dan mereka tidak akan beraksi di La Liga sampai 19 Agustus, dengan dua kaki dari Super Spanyol Piala melawan Barcelona juga pada jadwal.

Live Streaming Manchester City vs Real Madrid

Tanggal: Kamis, 28 Juli 2017 mulai pukul 10:00 WIB

Tempat: LA Memorial Coliseum, Los Angeles – California.

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.