Beranda Sport Live Streaming FC Barcelona vs Manchester United – International Champions Cup 27...

Live Streaming FC Barcelona vs Manchester United – International Champions Cup 27 Juli 2017

3
BAGIKAN
Live Streaming FC Barcelona vs Manchester United

BOGANI NEWS – Live Streaming FC Barcelona vs Manchester United – Barcelona akan menghadapi Manchester United di turnamen pra musim kompetisi 2017 International Champions Cup yang akan dilaksanakan di FedExField di Landover, Maryland.

Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan bagus bagi United untuk menguji diri melawan skuad bertabur bintang Barca, saat The Red Devils bersiap untuk kembali ke Liga Champions UEFA. Artinya wajah baru seperti striker Romelu Lukaku memiliki kesempatan untuk memberi kesan yang bagus untuk mengawali musim nanti.

Kedua tim telah menikmati kemenangan yang baik sejauh ini di laga pra musim, dimana United mengalahkan klub Major League Soccer Real Salt Lake.

Sementara itu, Blaugrana mengalahkan raksasa Serie A Juventus 2-1 pada Sabtu 22 Juli lalu.

Sebelum kita lihat preview kedua tim, berikut adalah jadwal kick off nya:

Tanggal: Kamis, 27 Juli

Waktu: 06:30 WIB.

Live Streaming FC Barcelona vs Manchester United: KLIK LINK UNTUK MENONTON.

Lukaku telah membuat awal yang baik setelag bergabung dengan United. Dia mencetak gol saat melawan Real Salt Lake dan City, dia menunjukkan kecepatan, kekuatan dan naluri yang tajam dimana bisa dikatakan tidak membuat The Reds kecewa setelah menghabiskan 75 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari Everton.

Meski begitu, sang manajer Jose Mourinho merasa lebih tertarik untuk menseriusi bagaimana mengatur lini pertahanannya untuk mengatasi kekuatan menyerang Barca. Untuk kali ini, United kembali tampil tanpa perlindungan dari Ander Herrera, setelah gelandang tersebut mengalami cedera saat adu penalti melawan Real Madrid pada laga sebelumnya.

Neymar dan Lionel Messi serta Luis Suarez semuanya termasuk dalam skuad Barca untuk urusan pameran ini.

Neymar dan Messi bisa masuk dalam posisi apapun, tapi itu mantan pemain Liverpool Suarez yang membuat tim ini menengadah ke atas. Pemain Uruguay telah menjadi titik fokus alami, nomor 9 sejati yang memiliki posisi tengah, bermain dengan umpan ke gawang dan terhubung dengan baik dengan orang lain.

Suarez memberi Messi dan Neymar kebebasan untuk berkeliaran dari daerah yang luas dan memanfaatkan celah.

Neymar sangat baik melawan Juve, namun ia tetap berada di Paris Saint-Germain, dengan klub Ligue 1 yang ingin sekali meraih kontrak dengan rekor dunia senilai £ 195 juta, per Marca.

Namun, Neymar telah diberitahu untuk melawan PSG dan mempertimbangkan pindah ke Old Trafford dengan satu kali bintang United Cristiano Ronaldo.

Mourinho telah menambah pembelaannya musim panas ini dengan menandatangani Victor Lindelof dari Benfica. Namun dia akan tahu seberapa keras ujian yang akan diberikan bakat menyerang Barcelona.

Barca memiliki cukup senjata untuk memberi keunggulan pada barang pameran ini.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.