Beranda Kotamobagu Sandiaga Uno Kampanye di Kotamobagu, ARSL Bakal Dilantik Koordinator OK-OCE

Sandiaga Uno Kampanye di Kotamobagu, ARSL Bakal Dilantik Koordinator OK-OCE

0
BAGIKAN
Sandiaga Uno

BOGANINEWS – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno, Jumat (29/3/2019) rencananya akan menggelar kampanye terbuka di Kotamobagu, tepatnya di lapangan Kelurahan Mogolaing. Selain kampanye terbuka, Sandiaga Uno, juga bakan mengukuhkan dan melantik Amalia Ramadhan Salim Landjar (ARSL) sebagai koordinator OK-OCE Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Meski masih muda ARSL sudah mampu dipercayakan sebagai koordinator di suatu kegiatan. Banyak kegiatan skala nasional yang berhasil dinahkodainya. “Kami yakin jika dipercayakan sebagai koordinator OK-OCE Bolmong Raya. Amalia pasti dapat diandalkan. Meski masih muda DPP PAN sudah memberikan kepercayaan sebagai calon Anggota DPR RI, karena dinilai mampu mengawal aspirasi masyarakat Sulut,” ucap Tuin Kodu.

Terpisah, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulut, Syarif Darea mengatakan selain melakukan kampanye umum, Cawapres Sandiaga Uno akan memberikan pelatihan program OK-OCE sebagai penggagas program bagi pengusaha muda.

“Kami mengajak seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, serta kaum milenial yang ingin mendapatkan peluang usaha kreatif, bisa ikut dalam pelatihannya nanti hari Jumat pagi,” ajak Syarif.

Lanjutnya, berbagai agenda telah direncanakan selama Sandiaga Uno berada di Kotamobagu, diantaranya peresmian rumah siap kerja, kemudian dilanjutkan kunjungan di Pasar Serasi 23 Maret dan akan melakukan senam pagi di pusat kegiatan. “Ada sejumlah kegiatan yang sudah diagendakan,” kata Syarif.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga BMR untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut. Begitu juga dengan himpunan pengusaha muda dan kreatif yang ingin mendapatkan pelatihan program Oke-Oce langsung dari Sandiaga Uno sebagai penggagas program.

“Kami mengajak seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, serta kaum milenial yang ingin mendapatkan peluang usaha kreatif, bisa ikut dalam pelatihannya hari jumat pagi,” jelasnya. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.