Sekwan Boltim Mengikuti Diklat PIM II di Jakarta

BOGANINEWS, BOLTIM Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Boltim, Pryamos SH, satu-satunya Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Sulawesi Utara (Sulut), bahkan dari Kabupaten Bolaang Mondow Timur (Boltim) yang mendapat kesempatan mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) kepemimpinan PIM ll Kementrian Dalam Negeri PPSDM di Jakarta.

Kepada awak media, Sekwan Pryamos mengatakan, dirinya akan mengikuti kegiatan Diklat PIM ll yang akan berlangsung sampai dengan bulan Juni 2019.

“Pendidikan dan pelatihan PIM ll akan berlangsung sampai bulan Juni 2019. Sistemnya on/of. Artinya dua minggu masuk dan dua minggu keluar,” ungkap Sekwan.

Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk peningkatan dan pengembangan pelaksanaan tugas pelayanan publik.

“Pejabat Eselon dua sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat dituntut memiliki kemampuan yang profesional, jujur, beretika melaksanakan tugas pelayanan publik. Sehingga itu pejabat eselon dua wajib ikut PIM ll,” jelas Pryamos.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar, mengapresiasi keikutsertaan Sekwan pada PIM ll yang di ikuti sekelas Dirjen dan Direktur.

“Saya mengapresiasi kegiatan Pendidikan dan pelatihan yang di ikuti Sekwan. Ini sangat membanggakan bagi kita, karena satu-satunya ASN dari Sulawesi Utara, bahkan dari Kabupaten Boltim mendapat kesempatan mengikuti PIM ll dimana yang ikut PIM ll sekelas Dirjen dan direktur,” terang Bupati. (Agung)

Komentar