Ny. Suzanna Mooduto Terima Kunker Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Ny. Suzanna Mooduto menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, pada Jumat (27/9/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka penilaian lomba 10 Program PKK tahun 2024 dimana untuk kategori Kabupaten/Kota mencakup beberapa aspek yakni; Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAREDI).

Khusus Pokja I, Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K PKK) dan Pokja II, Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Aku Hatinya PKK Pokja III dan Pencegahan Penanganan Stunting oleh Pokja IV.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Ny. Suzanna Mooduto mengatakan nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran pengurus PKK Kota Kotamobagu menyampaikan selamat datang di Kotamobagu kepada seluruh Tim penilai lomba PKK dan seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara dengan bahasa adat kami ‘Dega Niondon Komintan,.

“Munjungan ini sangat penting bagi Kota Kotamobagu karena memberikan kesempatan untuk menilai dan mengevaluasi pencapaian yang telah dilakukan oleh pengurus dan kader yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. Juga menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kami dalam upaya pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar