Beranda Kotamobagu Nayodo Buka Turnamen Wali Kota Cup 2019

Nayodo Buka Turnamen Wali Kota Cup 2019

0
BERBAGI
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (17/12) membuka secara resmi turnamen sepak bola bertajuk Wali Kota Cup 2019, di Lapangan Motobatu Poyowa Besar II, Kota Kotamobagu.

Pembukaan open turnamen sepak bola di Kota Kotamobagu itu ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Exco PSSI Sulawesi Utara, Meiddy Makalalag.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mengatakan, penyelenggaraan turnamen Wali Kota Cup merupakan ajang untuk menyalurkan minat dan bakat sepak bola. Dimana sasarannya untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepak bola di Kota Kotamobagu.
”Saya harapkan turnamen seperti ini dapat terus diselengggarakan, agar nantinya  sepak bola khususnya di daerah ini dapat lebih baik lagi,” kata Nayodo, saat membacakan sambutan wali kota.
Lanjutnya, selain untuk ajang mencari bakat persepakbola yang handal, open turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan diantara sesama tim peserta open turnamen Wali Kota Cup 2019.
“Saya juga mengharapkan kepada seluruh perserta open turnamen Wali Kota Cup 2019 untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Demikian juga kepada wasit, inspektur pertandingan, serta panitia pelaksana agar melaksanakan kegiatan ini serta selalu mengacu dan berpedoman pada ketentuan dan pedoman yang berlaki,” harapnya.
Diketahui, Wali Kota Cup 2019 diikuti 12 tim yang terdiri dari sembilan tim asal Kota Kotamobagu, masing-masing Bogani Putra Biga, Poyowa Besar FC, Bintang Muda Matali, Kobo Besar FC, Persin Sinindian, Diktra Prima Pobundayan, Bintang Kansa Kopandakan dan RJB Kotamobagu. Selain itu, ada juga tiga tim lainnya asal Bolaang Mongondow, yakni Persib Bakan, Tanoyan Selatan dan Dumoga Raya. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.