Beranda Kotamobagu Kominfo Kotamobagu Terima Kunker Humas dan Protokol Kota Tomohon

Kominfo Kotamobagu Terima Kunker Humas dan Protokol Kota Tomohon

0
BAGIKAN
Humas dan Protokol Kota Tomohon saat melakukan kunker di Kominfo Kotamobagu.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komuniasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu, Selasa (19/11/2019) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Humas dan Protokol Pemkot Kota Tomohon.
Rombongan dari Pemkot Kota Tomohon tersebutr disambut langsung oleh  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar yang di dampingi Kabid SIKP, M Fahri Damopolii.
Menurut Kasubag Pemberitaan dan Publikasi Humas dan Protokol Pemkot Tomohon, Djufry Rorong, S.Sos, kunjungan yang dilaksanakan ini dalam rangka sharing atau saling bagi informasi terkait managemen kerja sama dengan media pers selaku mitra kerja dalam penyebarluasan informasi pemerintah.
“Kunjungan kita ini untuk pelayanan kepada media, dan kita mencari informasi yang lebih bagus praktek terbaik dari pemkot Kotamobagu untuk diterapkan di Tomohon. Saya lihat di sini lebih maju segi kerja samanya dengan wartawan, karena sudah diatur dengan baik. Di tomohon kami juga berupaya agar apa yang kami atur, winwin solution bagi pemkot dan wartawan,” kata Djufry kepada sejumlah awak media.
Rencananya kedepan kata dia, untuk urusan kerja sama dengan media sudah berada di Kominfo, sehingga pihaknya perlu mempelajari hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan.
“Kedepan urusan wartawan mungkin sudah di Kominfo, olehnya itu yang kami ingin tahu lebih, sehingga disaat aturan tersebut diberlakukan pelayanan ke media sudah lebih baik begitu juga dengan pemberitaan dapat diterima masyarakat dengan baik dan tujuan pelayanan pemerintah Tomohon bisa tercapai,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, melalui Kabid SIKP, M Fahri Damopolii menambahkan, terkait kunjungan ada sejumlah hal yang dibicarakan dengan pihak Humas dan Protokol Tomohon.
“Tahun 2020 itu, yang melaksanakan kontrak kerja sama dengan media sudah di Kominfo Tomohon, makanya mereka mencari informasi tentang itu, bagaimana mekanisme dan tata kelola kerjasama dengan media serta PPID,” kata Fahri. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.