Warga Nuangan Bersatu Nobar Dukung Novia Bachmid di Ajang Indonesian Idol

BOGANINEWS, BOLTIM – Sebagai bentuk dukunganya ke Novia Bachmid di ajang Indonesian Idol 2020, warga Kecamatan Nuangan Bersatu menggelar Nonton Bareng (Nobar) dan Goyang Kaka Enda, bertempat di lapangan Garuda Desa Nuangan Induk, pada hari Senin (18/11/2019) malam.
Dari pantauan media ini, nampak semua warga begitu antusias hadir, dan turut memberikan dukungan dengan mengirimkan Short Message System (SMS) untuk di kirim ke 95151 kepada Novia Bachmid.
Menurut Apit Kadengkang, ketua pantia kegiatan itu mengatakan, kami juga menggelar lomba Goyang Kaka Enda. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada putri terbaik Novia Bachmid, yang sekarang mengikuti kontestasi Indonesian Idol 2020, mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan se Sulawesi Utara (Sulut). “Selain itu kami membuka sekretariat untuk sumbangan dari warga berupa uang pulsa data untuk Vote SMS ke 95151 Novia,” ujar Kadengkang.
Ia pun berharap, seluruh warga Boltim dan se-Sulut dapat memberikan dukungan kepada Novia yang sudah tampil di Indonesian Idol, sampe di posisi babak Spektakuler posisi ke empat. “Mari kita dukung bersama Novia Bachmid, dan jangan lupa SMS sebanyak-banyaknya,” pinta Kadengkang.
Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, meminta seluruh masyarakat BMR, memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS, dukungan kepada Novia. “Sehubungan dengan keikutsertaan Novia Bachmid pada Indonesian Idol, di harapkan agar seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung Novia, dengan cara mengirim SMS NOVIA Kirim ke 95151,” pinta Bupati. (Agung)

Komentar