Beranda Kotamobagu Ini Kata Wabup Gorut Soal RSUD Kotamobagu

Ini Kata Wabup Gorut Soal RSUD Kotamobagu

0
BAGIKAN

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengakui pengelolaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu sudah baik. Hal itu dikatakannya saat mengunjungi RSUD Kotamobagu yang juga merupakan rujukan pasien Covid-19 saat ini.

Dikatakannya, ia bersyukur dan berterima kasih karena sudah di terima di Kotamobagu. Menurutnya,  maksud kedatangan ke Kotamobagu untuk melihat cara pengelolaan pembangunan RSUD.

“Kami memilih Kotamobagu untuk studi banding karena  Kotamobagu merupakan daerah terdekat yang pengelolaan rumah sakitnya sudah baik. Saya juga membawa Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit untuk melihat langsung RSUD Kotamobagu,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan yang mendampingi langsung Wabup Gorut bersama rombongan tersebut di RSUD Kotamobagu, menyambut baik kunjungan kerja Pemkab Gorut ini. Dikatakan Nayodo, selama 13 tahun Kotamobagu mekar, baru didatangi keluarga dari Gorontalo untuk melakukan kunjungan kerja ke RSUD Kotamobagu.

Dega Nion Don (Selamat datang) kepada wakil bupati bersama rombongan.  Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena tujuannya ingin studi banding ke RSUD Pobundayan yang notabene juga merupakan rumah sakit rujukan Covid-19,” jelas Nayodo. (St)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.