Beranda Kotamobagu Ini Harapan Nayodo Saat Menyambut Kedatangan Tim Akreditasi FKTP Puskesmas Kotobangon

Ini Harapan Nayodo Saat Menyambut Kedatangan Tim Akreditasi FKTP Puskesmas Kotobangon

0
BERBAGI
Tim Surveyor mendatangi Puskesmas Kotobangon.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Kamis (12/12/2019) menyambut langsung kedatangan Tim Surveyor Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP)  dari Kementerian Republik Indonesia (RI), yang akan melakukan penilaian selama 3 hari di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Kotobangon.
Pada kesempatan tersebut, Nayodo Koerniawan dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa di empat kecamatan di Kotamobagu telah memiliki Puskesmas masing-masing. Dan salah satu Puskesmas telah mendapat akreditasi Paripurna, yakni Puskesmas Gogagoman yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Barat. “Paripurna bisa dimiliki oleh Puskesmas Kotobangon, tentunya dengan memberikan potrek terbaik bagi Puskesmas sebagai marwah pelayanan kepada masyarakat telah terpenuhi,” kata Nayodo.
Dikatakannya lagi, pemerintah mengharapkan tim surveyor dapat memberikan kritik serta bimbingan agar Puskesmas ini dapat meraih akreditasi yang diharapkan. “Semoga tim Surveyor dapat memberikan nilai yang terbaik bagi puskesmas Kotobangon, dan saya yakin Puskesmas ini mampu menunjukkan yang terbaik kepada tim penilai ini,” ucap Nayodo.
Diketahui, tim Surveryor tersebut berjumlah tiga orang yang terdiri dari; Tutty Aprianti, M.SKp, MKe (selaku ketua tim), anggota dr Danial Malik Hasibrata SpKM. MM dan Ns. Wiji Saraswati S.Kep. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.