Beranda Kotamobagu Hasil Sidak Wali Kota, Dua SKPD Ini Dapat Catatan Positif

Hasil Sidak Wali Kota, Dua SKPD Ini Dapat Catatan Positif

0
BAGIKAN
Wakil Wali Kota Kotamobagu saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu.
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara selama dua hari melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu.
Hasil Sidak Wali Kota Kotamobagu itupun dibacakan sejumlah catatan pada pelaksanaan Apel Korpri, Jumat (17/01/2020) pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Dimana dari catatan tersebut, terkuak kalau pada saat sidak di seluruh SKPD, hanya ada 2 SKPD yang mendapatkan catatan positif dari wali kota.
“Dua SKPD yang bisa menjaga kebersihan dan juga kerapihan dalam lingkungan kerja itu adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil (Diduskcapil) ,” ungkap Nayodo saat mewakili Wali Kota Kotamobagu memimpin Apel Kopri.
Di dalam catatan itu, Tatong Bara menegaskan kalau kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja, bukan sekedar sebuah tuntutan regulasi.
“Namun lebih dari itu, kebersihan dan kerapihan ini adalah bagian dari iman menurut tuntutan agama. Selain itu, kebersihan dan kerapihan ini juga merupakan cerminan gaya kerja kita di masing-masing individu. Untuknya, hal ini harus menjadi perhatian dari seluruh ASN yang ada di Kotamobagu,” katanya.
Di akhir sambutan, Nayodo meminta kepada seluruh ASN serta SKPD, agar bisa memelihara dan memaksimalkan seluruh asset yang ada di kantor, untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.
“Ini penting, sebab salah satu tujuan dan ukuran kesuksesan dari pemerintahan itu, adalah sejauh mana kepuasan masyarakat akan pelayanan yang diberikan pemerintah,” tuturnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.