Beranda Kotamobagu Dua Peserta CPNS Kotamobagu yang Lolos Tahap SKB Belum Mendaftar Kembali di...

Dua Peserta CPNS Kotamobagu yang Lolos Tahap SKB Belum Mendaftar Kembali di Situs BKN

0
BAGIKAN
Alfi Syahrin
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sejak dibukanya pendaftaran pada 1 Agustus 2020 lalu, sampai hari ini sudah 360 peserta CPNS Kotamobagu yang lolos ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) telah melakukan registrasi atau pendaftaran kembali melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Hal ini diungkapkan Kepala BKPP Kotamobagu melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rustam, Jumat (7/8). Dikatakannya, sampai dengan batas akhir hari ini sudah 360 peserta yang melakukan registrasi atau melakukan pendaftaran kembali untuk tahap SKB.
“Masih ada 2 peserta yang kami tunggu. Kedua peserta itu sudah kami hubungi melalui telepon. 1 orang peserta nomor teleponnya tidak aktif, akan tetapi kami sudah menyampaikan pemberitahuan melalui email yang bersangkutan. Sementara 1 orang lagi baru akan melakukan pendaftaran karena masih dalam proses pemulihan setelah melahirkan,” terangnya.
Ditegaskannya, jika sampai dengan pukul 23.59 WITA malam ini mereka belum melakukan pendaftaran kembali, maka secara otomatis akan ditentukan oleh BKN.
“Seperti tahap Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) sebelumnya, yang tidak melakukan pendaftaran sampai dengan batas akhir waktu yang ditentukan, maka secara otomatis akan gugur dengan sendirinya,“ jelasnya.
Untuk diketahui, setelah melakukan pendaftaran kembali, para peserta CPNS sudah bisa melakukan pencetakan kartu ujian SKB pada tanggal 8 Agustus 2020. (*/St)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.