Beranda Boltim Sehan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS-RTLH 

Sehan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS-RTLH 

0
BAGIKAN
Bupati Boltim, Sehan Landjar saat membawakan sambutap pada peletakan batu pertama RS RTLH

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, Jumat (2/11), meletakan batu pertama pembangunan rahabilitas sosial Rumah Tinggal Layak Huni (RS-RTLH) di Desa Tutuyan. Pembangunan RS-RTLH ini merupakan kerjasama Pemkab Boltim bersama PT Ranomut.

Pada kesempatan itu, Hendrik Tilayow selaku pemilik PT Ronomut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sehan Landjar yang telah memprakarsai pembangunan RS-RTLH ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, karena telah memberikan fasilitas  pembangunan, atas nama PT Ronomut, juga kepada warga yang telah menerima kami dengan baik di desa tutuyan, semoga kedepanya lebih banyak lagi ide ide cemerlang dari Bapak Bupati untuk masyarakat” ujar Hendrik.

Dalam sambutannya Bupati Sehan mengatakan, tentunya atas nama pemerintah dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT Ronomut terlebih Hendrik Tilayow yang mau membangun RS-RTLH di Boltim.

“Bapak Hendrik ketemu dengan saya membahas tentang ini, ada sekitar 600 Kepala Keluarga (KK)  yang membutuhkan, dan alhamdulillah 11 Hektar yang akan dibangun. Tak hanya itu, pak Hendrik berikan lagi kurang lebih 50-an Hektar untuk jalan, yang lebarnya 23 meter dan sebelahnya juga 50 meter, yang langsung saya jawab degan pemberian anggaran 2 miliar, ” tutur Bupati.

Bupati juga menambahkan, bahwa untuk sertifikatnya dan pajaknya akan ditangung oleh pemerintah. “Tahun depan saya siapkan angaran untuk pembuatan sertifikat, juga pajaknya diabayar oleh pemerintah. Pesan saya bagi  Sangadi Tutuyan dan masyarakat, supaya cepat kerjanya harus gotong royong, agar cepat terlaksana” katanya. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.