Komisioner KPUD Bolmut Dibekali

BOGANINEWS, BOLMUT – Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang baru saja dilantik, Selasa (30/10) telah dibekali terkait tugas-tugas KPUD. Pembekalan yang berlangsung di Hotel JS Luwansa Jakarta ini, berlangsung selama tiga hari terhitung sejak 30 Oktober hingga 3 November 2018.

Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, melalui Kepala Divisi Hukum Ismail Mobiliu, mengatakan, anggota KPUD periode 2018-2023 yang baru dilantik, telah dibekali untuk memahami serta mengerti semua tugas-tugas dan tanggung jawab yang nantinya akan di emban.

“Melalui orientasi ini, kami dibekali soal tugas dan tanggung jawab agar setelah kembali ke Bolmut, kami sudah paham apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang akan dikerjakan,” Ismail. Lanjutnya, Pemilu yang berintegritas dan berkwalitas menjadi tujuan KPU. “Sebagai penyelenggara, kami menginginkan Pemilu yang berintegritas dan berkwalitas,” ucap Ismail.

Diketahui, Lima Komisioner KPUD Bolmut yang baru dilantik masing -masing Djunaidi Harundja, Ismail. Mobiliu, Irfan Awumbas, Rita Shopia Darondo dan Wiwidayanti Damopolii. (WaOne)

Komentar