Sampaikan Visi Misi Pusran Beeg Dikawal Ratusan Massa Pendukung

BOGANINEWS, BOLTIM – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Desa Purworejo Kecamatan Modayak, Rabu (15/1/2020), Pusran Beeg penuhi undangan dari PAN untuk pengembalian berkas pendaftaran dan penyampaian Visi Misi, dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2020.
Di kawal oleh pendukung kurang lebih ratusan massa, Pusran Beeg diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Marjan dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto.
Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Boltim mengucapkan selamat datang kepada kandidat Bakal calon yang telah mendaftar di PAN, sampai pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati juga penyapaian Visi dan Misinya.
“Ini ada tahapan seleksi mulai dari pengambilan berkas sampai pemasukan berkas dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan yang akan memferivikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN propinsi sampai DPP PAN pusat.
Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan diberikan rekom dari PAN. Kami sanggat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri di PAN dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” jelas Marsaoleh.
Di tempat yang sama bakal calon Pusran Beeg saat menyampaikan Visi Misinya memaparkan beberapa maksud dan tujuanya maju di Pilkada dan mendaftarkan dirinya di PAN.
“Tentunya kita bersama mengharapkan bagaimana kedepan mewujudkan Kabupeten Boltim maju dan berdaya saing dengan daerah lain, dengan mewujudkan masyarakat Boltim yang sejahterah, cerdas kreatif, unggul, pembangunan merata, juga meningkatkan perekonomian rakyat,” tutur Pusran.
Ia juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar, karena ditanganyalah Boltim maju unggul dan berdaya saing.
“Terima kasih pak Bupati Sehan yang sudah menjabat dua priode. Di tanganmu daerah Boltim hebat dan unggul,” ucapnya.
Pusran juga berharap dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati oleh PAN, dirinya akan mendapatkan rekom dari partai berlambang matahari itu.
“Saya berharap akan mendapatkan mandat dukungan dari partai besar di Boltim yaitu PAN. Terima kasih buat tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PAN yang telah menerima saya di sini,” ucapnya. (Agung)

Komentar