PWI Boltim Terima Masker dari PWI Pusat

BOGANINEWS, BOLTIM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima kiriman masker dari PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Ketua PWI Kabupaten Boltim Faruk Langaru, mengucapkan terima kasih, kepada pengurus PWI Pusat. Dikatakannya, di tengah Pandemi Covid-19 bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi para wartawan yang melakukan peliputan.
“Terima kasih kepada PWI Pusat yang sangat peduli terhadap keselamatan wartawan. Bantuan masker yang dikirim melalui PWI Provinsi Sulut, sangat bermanfaat bagi kami wartawan di lapangan,” ucap Faruk, Selasa (30/6/2020).
Lanjutnya, masker tersebut segera dibagikan kepada teman-teman wartawan biro Boltim. “Hari ini langsung saya bagikan kepada PWI Boltim anggota biasa dan anggota muda,” akunya.
Sementara itu, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap rekan-rekan wartawan di daerah, karena wartawan lebih banyak berada di lapangan untuk tugas peliputan.
“Mudah-mudahan bantuan masker ini bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas di lapangan. Atas nama PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Pusat yang sudah peduli terhadap wartawan,” kata Voucke. (Agung)

Komentar