Beranda Boltim Ketua KNPI Boltim Sambangi dan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Modayag

Ketua KNPI Boltim Sambangi dan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Modayag

0
BAGIKAN
Amalia Ramadhan Landjar, saat mendatangi korban kebakaran di Desa Modayag.
BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar, sambangi para korban kebakaran di Desa Modayag, Jumat malam (14/2/2020).
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Amalia berharap semua pihak dapat berpartisipasi untuk membantu para korban kebakaran. “Tentunya peristiwa ini tidak kita inginkan bersama. Makanya diharapakan agar kita bisa saling membantu meringankan beban para korban kebakaran,” kata Amelia.
Lanjutnya, meski tidak ada korban jiwa, namun ia merasa prihatin atas kejadian ini, karena ada beberapa warga yang kehilangan harta bendanya. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tetapi ada berapa anak balita, serta anak sekolah butuh uluran tangan kita semua, baik pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa. Pribadi saya maupun organisasi siap membantu. Saya lihat di TKP ada berapa rumah yang hangus terbakar,” ungkap Amanah, panggilan akrab Amalia.
Ia juga berharap, organisasi KNPI dapat membantu meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.
“Insya Allah organisasi yang saya pimpin, mudah-mudahan siap membantu meringankan beban para korban musibah ini. Saya pribadi akan berusaha semampu saya membantu dalam bentuk apapun,” akunya.
Sementara itu, warga sekitar lokasi kebakaran juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Amalia kepada mereka. “Terima kasih kepada ketua KNPI Boltim Nona Amalia Landjar anak dari bapak Bupati Boltim, yang sudah peduli dengan musibah kebakaran empat rumah di desa Modayag dusun tiga,” ucap warga sekitar kebakaran. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.