Beranda Advertorial Pemkab Bolsel Terima Bantuan dari Bank SulutGo untuk Korban Banjir

Pemkab Bolsel Terima Bantuan dari Bank SulutGo untuk Korban Banjir

0
BAGIKAN
Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, saat menerima bantuan dari Bank SulutGo untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Bolsel.
BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru,  didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Senin (6/7/2020) menerima bantuan dari Bank SulutGo untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Bolsel.

Saat menerima bantuan tersebut, Bupati Bolsel mengatakan, bantuan kemanusian yang telah diberikan Bank Sulut ini, harus segera didistribusikan kepada warga yang dampak bencana banjir.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sulutgo yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Bolsel dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir beberapa waktu lalu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan ini harus segera didistribusikan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Molibagu, Junike Sumawati Paputungan, ketika ditemui mengatakan, bantuan yang diberikan Bank SulutGo, tidak lain adalah rasa kepedulian untuk mengurangi beban para korban yang terdampak bencana banjir.
“Bantuan ini adalah bentuk kepeduliaan Bank SulutGo untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. Sebelumnya Bank SulutGo juga sudah memberikan bantuan bencana. Sehingga terhitung sudah empat kali Bank SulutGo memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana,” kata Junike.
Diketahui, bantuan yang diberikan Bank SulutGo kepada warga terdampak banjir berupa beras sebanyak 2.220 kilogram, 143 dus air meneral, 50 dus mie instan dan 566 ikan kaleng.
Turut hadir mendampingi Bupati dan Sekda, dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Asisten III Rikson Paputungan, Asisten II Suja Alamri, Asisten I Ramli Abdul Majid dan Pimpinan OPD Pemkab Bolsel. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.