Warung Soto Ceker Ayam Milik Monalisa Layani Deliverry

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Warung Soto Ceker ayam yang terletak di Jalan Kampus STIE Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat milik Monalisa Yoyatan, patut dicoba.

Warung yang beroperasi mulai bulan juni 2020 lalu ini, disajikan bersama lontong, tauge, kubis, irisan kentang, tahu, dan ceker ayam nan empuk dengan balutan kuah soto nan segar ini, memiliki rasa yang nikmat.

Menurut Monalisa, awal ia berjulan hanya dirumahnya, namun kini sudah membuka usaha warung sendiri agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada pelangganya.

“Bila ingin menikmati soto ceker tapi tidak bisa datang langsung ditempatnya, ini juga melayani deliverry order atau layanan pesan antar yang dapat dihubungi di nomor telepon 082296729643 atau bisa menghubungi di media sosial Facebook Monalisa Yoyatan Leader Msi,” katanya.

Ditambahkannya, warung ini dibuka dari jam 08:00 WITA sampai malam. “Selain soto ceker yang nikmat, di warung ini juga tersedia aneka makanan seperti Soto Ayam, Mie Ojo, Mie Ojo Cakalang dan Tinutuan,” akunya. (St)

Komentar