Beranda Advertorial Pemkab Bolsel Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pemkab Bolsel Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

0
BAGIKAN
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memimpin peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan di kawasan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) unit II Bolsel – Boltim.
BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jum’at (05/06/2020) peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Kegiatan tersebut bertempat di kawasan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) unit II Bolsel – Boltim.

Peringatan tersebut ditandai dengan pelepasan burung Maleo (Macrocephalon Maleo), serta penanaman bibit pohon yang dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru. Pada kegiatan itu, Bupati mengucapkan selamat hari lingkungan hidup.

“Jaga dan peliharalah kehidupan yang ada di hutan untuk kita dan generasi yang akan datang,” kata Kamaru.
Bupati juga meminta, agar semua elemen masyarakat tetap menjaga kelestarian hutan, sebagai aset generasi kedepan.

“Mari jaga bumi yang kita cintai ini, mari jaga seluruh ekosistem yang ada di sekitar kita, karena sejatinya lingkungan masih dibutuhkan generasi penerus dan anak cucu kita,” pinta Bupati.
Kegiatan tersebut, Bupati turut didamingi Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Bolsel. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.