Beranda Advertorial Pemkab Bolsel Gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan

Pemkab Bolsel Gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan

0
BAGIKAN
Pjs Bupati Bolsel saat membawakan sambutan pada Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan.
BOGANINEWS, BOLSEL – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr Praseno Hadi, MM, Ak. Kamis (15/10/2020) menghadiri kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan, bagi kelompok strategis masyarakat wilayah pesisir dan pedesaan, bertempat di Cuan Kopi, Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki.

Kehadiran Pjs Bupati dalam kegiatan ini membawa warna tersendiri bagi pelaku usaha, untuk memberikan arahan dan penguatan kepada peserta pelatihan Kewirausahaan. Dalam arahannya Pjs Bupati memberikan motivasi bagi para pelaku Usaha mikro.

Ia menegaskan, para pelaku usaha mikro merupakan pahlawan perekonomian bangsa, karena UMKM merupakan sektor yang paling tahan banting dalam menghadapi gejolak ekonomi yang terjadi sekarang ini. “Bapak ibu ini merupakan Pahlawan ekonomi. Berkat bapak ibu pelaku UMKM, perekonomian Negara mampu bertahan,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini akan di tutup Jumat (16/10/2020), dengan menghadirkan instruktur-instruktur dari Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi, perbankan dan praktisi UMKM. Kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan handsanitizer. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.