H2M Matangkan Pembentukan Tim Pemenangan

BOGANINEWS, BOLSEL – Tim pemenangan Hi. Herson Mayulu (H2M), Minggu (28/01) sekira pukul 16.00 WITA, bertempat di rumah perjuangan DPR-RI H2M di jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, menggelar pertemuan guna mematangkan pembentukan tim pemenangan untuk mengusung H2M maju ke DPR-RI 2019 mendatang.

Menurut Ketua Tim Pemenangan H2M Widy Mokoginta, sebelumnya proses awal sudah dilakukan dengan melakukan seleksi tim pemenangan. “Karena ini adalah relawan yang ihklas, sehingga membutuhkan tim pemenangan yang benar – benar mau bekerja. Selain itu, juga untuk memastikan Bolaang Mongondow Raya (BMR) memiliki anggota DPR-RI maju ke Pemilu 2019,” jelas Widy.

Lanjutnya, tim pemenangan ini akan menjadi tim pusat yang akan mengendalikan relawan – relawan H2M yang ada di Kabupaten dan Kota se Sulut. “Harapannya setelah terbentuk tim, kita dapat bekerja maksimal karena beban tanggung jawabnya besar,” harapnya.

Sementara itu, tim pemenangan dari Minahasa Tenggara (Mitra) Muhammad Katili, saat dimintai tanggapannya mengatakan, pihaknya akan segera menindak lanjuti hasil rapat pematangan tim, untuk melakukan pertemuan dengan tokoh – tokoh masyarakat yang ada di 12 Kecamatan atau Tiga Dapil di Mitra.

“Selain itu, kita juga akan turun melakukan konsolidasi dengan semua Ormas kepemudaan di Mitra. Juga akan menindak lanjuti kunjungan H2M sebelumnya ke masyarakat pesisir,” aku Katili. (Holan)

Komentar