Beranda Bolsel Emak-emak Toluaya Pastikan Pasangan BerKAH Menang 95 Persen

Emak-emak Toluaya Pastikan Pasangan BerKAH Menang 95 Persen

0
BAGIKAN
Emak-emak Toluaya optimis pasangan BerKAH menang telak.
Emak-emak Toluaya optimis pasangan BerKAH menang telak.
BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, menggelar kampanye tatap muka terakhir di Desa Soguo dan Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (21/11/2020).
Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sudah melakukan kampanye di 81 desa yang ada di Bolsel yang terbagi dalam  213 titik. Meskipun sudah pada titik terakhir, pasangan nomor urut 1 ini masih terus dibanjiri dukungan dari semua elemen masyarakat.
Menurut Fatma Djibran dan emak-emak yang hadir pada kampanye tersebut, pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid adalah figur yang pantas dan layak memimpin Bolsel.
“Tak ada keraguan saya dan emak-emak untuk memilih pak Haji Iskandar dan pak Deddy, karena mereka sudah bekerja dan kerja mereka sudah kita nikmati semua. Tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan kepemimpinan mereka,” jelas Fatma.
Ia juga memastikan bahwa, BerKAH di Toluaya bisa mencapai 95 persen karena simpatisan dan pendukung HARUS, semuanya ada di BerKAH. “Saya sangat yakin BerKAH menang 95 persen di Toluaya, sebab semua pendukung HARUS sudah bergabung di BerKAH,” ungkapnya.
Sementara itu, Sri Rahayu Botutihe membantah soal isu yang beredar, bahwa tim dari BerKAH melakukan pemaksaan untuk hadir pada kampanye.
“Kami semua yang hadir di kampanye ini tidak ada paksaan. Kehadiran kami adalah bentuk kecintaan kami terhadap pak Haji Iskandar dan pak Deddy,” akunya.
Para pendukung pasangan BerKAH ini juga berharap, agar pasangan BerKAH dapat melanjutkan pembangunan Islami Center ketika terpilih kembali, karena tempat itu akan menjadi wadah untuk anak-anak belajar agama. Ia pun mengajak kepada semua warga Toluaya untuk bersama mendukung pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.
“Emak-emak jangan lupa, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita coblos BerKAH nomor urut satu,” ajaknya. (Holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.