Beranda Bolsel Bupati Bolsel Resmikan Pembangunan Balai Desa Dumangin B

Bupati Bolsel Resmikan Pembangunan Balai Desa Dumangin B

0
BAGIKAN
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, melakukan gunting pita peresmian Balai Desa Dumagin B.

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, Rabu (17/10) meresmikan pembangunan kantor Balai Desa Dumangin B, yang bersumber dari anggaran CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahan PT. J Resources Bolaang Mongondow (JRBM), yang merupakan bentuk komitmen perusahaan dengan desa lingkar tambang.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada PT. JRBM yang telah melaksanakan pembangunan tersebut. Ia juga berharap, kegiatan rapat rutin setiap bulan dari pihak JRBM dengan pemerintah desa yang ada di lingkar tambang, dapat terus dilakukan.

“Masyarakat harus terus menjalin hubungan dan komunikasi baik dengan JRBM. Diharapkan juga agar pihak JRBM dapat memberikan laporan atas semua program yang telah di bangun di desa-desa yang ada di lingkar tambang, agar Pemda dapat memilah, mana pembangunan yang perlu di biayai APBD karena penting untuk kita singkronisasikan dengan program daerah,” jelas Bupati.

Sementara itu, Sangadi (kepala desa) Dumangin B Kamarwan Makalalag, saat melaporkan pembangunan kantor Desa tersebut menyampaikan, bahwa anggaran pembangunan kantor desa ini sebesar Rp 69 juta.

“Semoga kantor ini akan memberikan manfaat bagi kami, serta dapat mempermudah pelayanan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” terang Karmawan.

Diketahui, peresmian tersebut turut dihadiriĀ pimpinan OPD, Camat, Sangadi, pihak PT. JRBM, serta ratusan masyarakat. (Holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.