Beranda Advertorial Bupati Bolsel Resmikan Dua Pasar Tradisional di Kecamatan Posigadan

Bupati Bolsel Resmikan Dua Pasar Tradisional di Kecamatan Posigadan

0
BAGIKAN
Bupati saat meresmikan pasar tradisional di Desa Sakti dan Desa Meyambanga Kecamatan Posigadan.
Bupati saat meresmikan pasar tradisional di Desa Sakti dan Desa Meyambanga Kecamatan Posigadan.
BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (16/9/2020) meresmikan pasar tradisional di Desa Sakti dan Desa Meyambanga Kecamatan Posigadan.
Dalam sambutannya Bupati, mengapresiasi atas beroperasinya dua pasar tradisional ini. “Atas nama pemerintah saya mengapresiasi beroperasinya pasar tradisional yang terletak di Desa Sakti dan Desa Meyambanga Kecamatan Posigadan,” ucap Bupati.
Lanjutnya, pembangunan pasar tradisional di sektor perdagangan merupakan salah satu perioritas yang dikembangkan oleh pemerintah daerah. Keberadaan pasar tradisional memiliki fungsi dan peran yang sangat strategis, khusunya peningkatan perdagangan. Sehingga diharapkan mampu memberikan pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan dalam daerah.
“Semoga keberadaan pasar tradisional ini kedepan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, juga mampu juga membuka lapangan pekerjaan, serta memberikan stimulus  bagi pelaku usaha baru untuk tumbuh dan berkembang,” jelasnya.
Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bolsel untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari. “Tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan setelah bersentuhan langsung, serta menjaga jarak aman dimanapun dan dengan siapapun,” pinta Bupati.
Sementara itu, salah satu warga Desa Tonala Narti Laki yang merupakan warga tetangga Desa Meyambanga, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah atas diresmikannya pasar tradisional tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada pak Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, karena dengan diresmikannya pasar tradisional ini, kami sebagai masyarakat sangat terbantu,” akunya.
Diketahui, peresmian dua pasar tradisional tersebut, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Turut mendampingi Bupati diantaranya, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Pimpinan OPD, Camat Posigadan dan para Sangadi (kepala desa). (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.