Beranda Bolsel Bupati Bolsel Kembali Pimpin PISB

Bupati Bolsel Kembali Pimpin PISB

0
BERBAGI
Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru saat memimpin PISB.
BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Jum’at (8/11/2019) kembali memimpin Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) tingkat Kabupaten di Masjid Jami Ar Royan Kecamatan Tomini.
Turut hadir pada PISB tersebut diantaranya Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto SIK, para pimpinan SKPD, ASN dan masyarakat. PISB kali ini kembali turun di kecamatan yang dirangkaikan dengan program Bolsel BERKAH (Bersih Kampung dan Halaman), serta Bupati dan Wabub serta SKPD berkantor di Kecamatan Tomini selama sehari untuk memberikan pelayan kepada masyarakat).
Pada kesempatan itu, Bupati juga kembali mengingatkan agar masyarakat Bolsel tetap Istiqomah dalam menjalankan ibadah. “Kita juga harus tetap memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” pinta Bupati, sembari memperkenalkan Kapolres Bolsel yang baru.
Sementara itu, Kapolres AKBP. Yuli Kurnianto SIK, saat perkenalan menyampaikan beberapa himbauan tentang program kerja Polres Bolsel dan menghimbau masyarakat untuk bersama Pemkab menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas). “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bolsel,” pinta Kapolres. (Holan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.