Wabup Bolmut Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Jasa Konstruksi

BOGANINEWS, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hi. Amin Lasena, membuka sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja sektor konstruksi bertempat di aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Kamis (12/9/2019).
Dalam sambutannya Wabup mengatakan, sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari penerapan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tentang kewajiban pendaftaran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan pada sektor jasa konstruksi di Kabupaten Bolmut.
“Pemda Bolmut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang jaminan kesehatan bagi pekerja sektor jasa konsteuksi. Pentingnya program BPJS Ketenagakerjaan ini, sehingga diharapkan sosialisasi dapat di ikuti dengan baik, agar dalam implementasinya dapat meminimalisir berbagai kendala,” jelas Wabup.
Lanjutnya, melalui kegiatan ini akan semakin memantapkan sinergitas semua stake holder.
“Khususnya kerjasama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemda,” ucapnya.
Turut hadir pada sosialisasi tersebut diantaranya, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bolmong Raya Agnes Puji Hastuti, Pimpinan Perangkat Daerah, serta para penyedia jasa konstruksi. (WaOne)

Komentar