Beranda Bolmut Sebanyak 97 Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa di Bolmut, Belum Lengakapi Berkas

Sebanyak 97 Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa di Bolmut, Belum Lengakapi Berkas

265
BERBAGI
Sulha Mokodompis
BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memberikan batas waktu bagi mahasiswa untuk pemasukan berkas penerima beasiswa akhir studi.
Hal ini disampaikan Kepala Dikbud Bolmut Sulha Mokodompis. Dikatakannya, saat ini sebanyak 97 mahasiwa yang terdata sebagai calon penerima beasiswa dari total 266 mahasiswa penerima, belum melengkapi berkas persyaratan beasiswa akhir studi.
“Diminta kepada mahasiswa calon penerima beasiswa yang berkasnya sudah masuk dan terdaftar sebagai calon penerima beasiswa akhir studi, agar dapat segera menghubungi pihak dinas untuk keperluan kelengkapan berkas,” pinta Sulha, Kamis (8/10/2020).
Ditegaskannya, pihak Dikbud telah memberikan batas waktu untuk kelengkapan memasukan berkas hingga Rabu 7 Oktober 2020. “Jika berkas-berkas tersebut sudah lengkap, maka kami akan berusaha mencairkan beasiswa pada minggu ke tiga bulan ini. Kami juga sudah mengeluarkan pengumuman terkait hal ini dan diumumkan lewat media sosial yang diupload melalui akun resmi Dikbud Bolmut,” akunya. (WaOne)
Baca Juga:  Soal Postingan di Facebook, Sehan Landjar Bakal Polisikan Artur Mumu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here