Beranda Bolmut PWI Bolmut Gelar Aksi Solidaritas untuk Bencana di Bolsel

PWI Bolmut Gelar Aksi Solidaritas untuk Bencana di Bolsel

0
BAGIKAN
PWI Bolmut saat melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor di Bolsel.
BOGANINEWS, BOLMUT – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (27/7/2020) menggelar aksi solidaritas untuk bencana bajir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Menurut Ketua PWI Bolmut Ramly Padju, beberapa waktu lalu saudara- saudara di Bolsel mendapat musibah bencana banjir dan longsor, maka PWI Bolmut ikut mengambil bagian sebagai bentuk kepedulian sesama.
“Aksi solidaritas ini mengumpulkan dana untuk bantuan bencana yang terjadi di Bolsel. Aksi ini digelar seluruh pengurus PWI Bolmut yang dipusatkan di depan kantor DPRD Bolmut,” kata Ramly.
Lanjutnya, setelah PWI Bolmut di lantik, mereka langsung bergerak untuk aksi kemanusian. “Kami terketuk untuk membantu sesama. Apalagi saat ini saudara-saudara kita di Bolsel sedang mengalami musibah. Apa yang mereka rasakan, kami juga ikut merasakannya. Semoga aksi pengumpulan dana ini dapat meringankan beban masyarakat Bolsel yang tertimpa bencana banjir dan longsor,” ucapnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.