Beranda Bolmut Pemda Bolmut Siap Gelar Pasar Murah

Pemda Bolmut Siap Gelar Pasar Murah

0
BAGIKAN
Asripan Nani

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, akan melaksanakan pasar murah di setiap Kecamatan.

Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut DR. Asripan Nani. Menurutnya, Pemda Bolmut saat ini sudah menyurat ke pihak Bolog terkait pelaksanaan pasar murah.

“Kami tinggal menunggu surat balasan dari Bolog terkait rencana Pasar Murah tersebut. Tujuan Pemda melaksanakan pasar murah adalah untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah. Secara simultan pemerintah mengupayakan, agar terget yang diiginkan dapat dilakukan dengan penyedian pasokan kebutuhan pokok dan harga yang stabil,” kata Sekda.

Terpisah, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Subhan Hassan mengatakan, pihak DPRD meminta kepada instasi teknis agar dapat melakukan pemantauan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara rutin, agar dapat mengetahui kondisi harga dan persediaan bahan pokok yang di jual di pasar yang ada di enam Kecamatan.

“Jangan sampai akan terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok, sehingga memicu tingginya harga di pasaran. DPRD sendiri merespon postif niat Pemda Bolmut untuk menggelar pasar murah selama bulan Ramadhan, kerena pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat,” ucapnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.