Beranda Bolmut Pemda Bolmut dan Gorontalo Jalin Tiga Kesepakatan

Pemda Bolmut dan Gorontalo Jalin Tiga Kesepakatan

0
BAGIKAN
Juru Bicara Bolmut dalam pemberantasan Covid-19, Lexi Talibo, saat diawancarai para jurnalis.
BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Pemerintah Gorontalo, menjalin tiga kesepakatan buka tutup.
Menurut Juru Bicara (Jubir) Bolmut dalam pemberantasan Covid-19, Lexi Talibo, bahwa tiga kesepakan yang terjalin yakni kendaraan roda empat yang bisa lewat setelah di tutup akses keluar masuk yaitu mobil ambulans, mobil bahan bakar minyak (BBM), mobil bahan makanan plus emergency.
“Jadi untuk buka tutup di batas antara Gorontalo dan Bolmut dimulai pada Pukul 16:00 WITA,” kata Lexi.
Lanjutnya, hal ini juga sebagai kesiapan Pemda Bolmut dalam penanganan kasus Covid-19 yang masih terus mewabah, serta untuk mensinergikan antara Pemda Bolmut dan Gorontalo dalam penjagaan perbatasan dua pintu, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.
“Hasil pembicaraan dengan Pemerintah Gorontalo, juga harus ada penambahan personil Polri, Medis, perhubungan dan Satpol-PP. Juga ada penambahan Posko di wilayah Gorontalo dan Bolmut,” terangnya.
Turut hadir pada pertemuan tersebut diantaranya, Sekda Bolmut Asripan Nani, Sekda Gorontalo Utara, anggota DPRD Bolmut Husen Yahya Suit Pontoh, Juldin Bolota, Budi Setiawan Kohongia, Wakapolres Bolmut, Wakopolres Gorut, Pimpinan Organisaai Perangkat Daerah (OPD) Bolmut dan Gorut. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.