KB – Beramal Tawarkan JHT Bagi Warga di Atas Usia 65 Tahun

BOGANINEWS, BOLMUT – Calon Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB – Beramal), Senin (26/02) kembali mengelar kampanye dialogis di Desa Paku Selatan Kecamtan Bolangitang Barat.

Dalam kampanye tersebut, calon Bupati Karel Bangko menyampaikan, jika dipercayakan pasangan KB-Beramal memimpin Bolmut, maka mereka akan menganggarkan Jaminan Hari Tua (JHT) bagi warga yang berusia 65 tahun ke atas. “Jadi mereka yang akan mendapatkan jaminan hari tua ini, warga yang sudah tidak bisa lagi beraktivitas untuk menafkahi keluarganya,” kata Karel.

Namun katanya, bagi pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN),TNI dan Polri atau masyarakat yang ekonominya sudah mapan, tidak bisa menerima JHT. “Kami akan menghitung berapa kebutuhan masyarakat setiap hari, dikalikan 30 hari dan dikalikan tiga bulan, karena pembayaran JHT dihutung per triwulan,” jelasnya.

Diketahui, kampanye dialogis tersebut, turut dihadiri Mulyadi Pamili (Ketua Nasdem), Abdul Eba Nani (Sekertaris PAN), Sri Anita Potabuga (Kader PG), Arifin Bolota (Ketua Hanura) dan Cristoffel Buhang (Ketua presidium pemekaran bolmut). (WaOne)

Komentar