Beranda Bolmut Honor PTT, GTT dan Operator Sekolah Sedang di Proses

Honor PTT, GTT dan Operator Sekolah Sedang di Proses

0
BAGIKAN
Budi Setiawan Kohongia
BOGANINEWS, BOLMUT – Kabar gembira bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (PTT) dan Operator Sekolah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), karena honor untuk Triwulan III bulan Juli sampai September 2019 sedang dalam proses.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulha Mokodompis, melalui Kepala Seksi Kualifikasi dan Sertifikasi Ahmad Lasena, Senin (1/12/2019). Dikatakannya, saat ini berkas untuk pengajuan pencairan untuk honor PTT, GTT dan operator sekolah sudah berada di keuangan dan tinggal menunggu proses penyaluranya. “Tinggal menunggu penyaluran,” katanya.
Ditambahkannya, untuk PTT ada 42 orang, GTT 182 dan operator sekolah 83 yang akan menerima honor. “Honor yang akan diterima termasuk juga honor triwulan IV akan segera diproses,” aku Lasena.
Terpisah, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Budi Setyawan Kohongia mengatakan, harusnya pihak Dikbud di akhir triwulan harus mengingatkan kepada seluruh PTT, GTT dan operator, agar memasukan apa yang diperlukan dalam proses penyaluran honor tersebut.
“Saya berharap kedepan sudah tidak ada lagi proses keterlambatan semacam ini. Pihak dinas harus mencarikan solusi untuk mempercepat menyaluran Honor PTT, GTT dan operator,” pinta politisi Gerindra ini. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.