Beranda Bolmut DPRD Bolmut Minta SD 1 Busato Diperhatikan

DPRD Bolmut Minta SD 1 Busato Diperhatikan

0
BAGIKAN
Mardan Umar
BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), agar dapat melakukan pembangunan pagar dan ruangan Kepala Sekolah di Sekolah Dasar (SD) 1 Busato.
Hal ini disampaikan anggota Komisi 1 DPRD Mardan Umar, Rabu (29/1/2020) Dikatakannya, sebagai wujud kepedulian pendidikan di Bolmut, maka pihaknya meninjau langsung SD 1 Busato. Dalam kunjungan tersebut ada beberapa masukan yang disampaikan oleh pihak sekolah, termasuk fasilitas penunjang.
“SD 1 Busato juga sangat membutuhkan pembagunan pagar belakang sekolah dan ruang Kepsek,” kata Mardan.
Ia juga berharap, usulan dari SD Busato bisa sama-sama diperjuangankan. “Diminta pihak sekolah dapat memasukan usulan tersebut ke Dikbud. Insya Allah pada Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 bisa direalisasikan. Semoga apa yang menjadi diskusi kami bersama pihak SD Busato, dapat menjadi catatan khusus dari Dikbud, agar proses pendidikan di Bolmut dapat ditingkatkan,” harapnya.
Terpisah, Sekertaris Dikbud Bolmut Tetriko Talibo mengatakan, pembangunan pagar dan ruang Kepsek akan disampaikan kepada impinana.
“Masih akan bicaran secara teknis dan akan melihat asas manfaatnya apakah pembangunan pagar belakang sekolah atau ruang kepsek yang menjadi skala prioritas,” jelasnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.