Beranda Bolmut Donny: Saya Ingin Tingkatkan Cabor Bola Voli di Bolmut

Donny: Saya Ingin Tingkatkan Cabor Bola Voli di Bolmut

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLMUT – Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli merupakan salah satu olahraga unggulan dan banyak diminati masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Untuk menopang olah raga ini, kini sedang berlangsung turnamen antar desa dengan sponsor utama Moh. Abdul Rafiq Pangau. Menurut Rafik, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, saat ini para atlet Bola Voli cukup diperhitungkan di tingkat provinsi, meskipun ada sejumlah atlet asal Bolmut yang berkarir di Gorontalo dan Manado atau memilih berkarier di club lain di luar Bolmut.
“Saya berharap ajang ini menjadi motivasi bagi para atlet Bola Voli di Bolmut, khususnya di Kecamatan Bolangitang Barat, untuk meningkatkan kemampuan bermain dan mencari bakat para pemain Bola voli asal Bolmut,” harapnya.
Lanjutnya, iven seperti ini penting untuk merangsang prestasi para atlet dan kemajuan bagi club yang ada di setiap desa. “Pada prinsipnya sebagai sponsor utama, saya hanya ingin meningkatkan olahraga Bola Voli, agar di setiap iven, Bolmut dapat diperhitungkan,” jelas politisi PDIP ini.
Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana turnamen Bola Voli Gala Desa, Ibnu Vanly Mokodompit, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada anggota DPRD Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang sudah mendukung kegiatan mereka sekaligus menjadi sponsor utama.
“Ini hal yang luar biasa yang ditunjukan oleh wakil rakyat. Apa yang dilakukan wakil rakyat ini tanpa ada tendesi atau kepentingan apa pun. Sebelum menjadi anggota DPRD, ia sangat menyukai dan mendukung penuh kegiatan Bola Voli,” ungkap Ibnu. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.