Beranda Bolmut 60 PPK di Bolmut Lulus Tes Tertulis

60 PPK di Bolmut Lulus Tes Tertulis

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menggelar rapat pleno penetapan hasil seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2020.
Penetapan tersebut telah terlampir dalam pengumuman dengan Nomor 37/PP.04.2-Pu/7108/KPU-Kab/II/2020. Sesuai penjelasan pada pengunguman tersebut, pihak KPUD Bolmut juga meminta saran dan masukan dari masyarakat terhadap nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi tertulis.
Devisi SDM KPUD Bolmut Rita Darondo menjelaskan, setelah pengunguman PPK yang dinyatakan lolos seleksi tertulis, selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Sabtu 8-10 Februari 2020 bertempat di kantor KPUD Bolmut. “Ada 60  PPK yang lulus tes tertulis pada Pilgub Sulut tahun 2020,” kata Rita.
Lanjutnya, KPUD berharap agar masyakarat dapat berpartisipasi dalam memyampaiakan tanggapan terkait nama-nama yang dinyatakan lulus tertulis sebagai PPP.
“KPUD menyediakan kotak tangapan masyarakat di kantor KPUD Bolmut. Bagi nama- nama yang lulus wajib mengikuti tes wawancara sesuai tanggal yang telah ditetapkan,” pintanya. (WaOne)
Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 :

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.