Sambut HUT Kabupaten Bolmong, Dispora Gelar Turnamen Sepak Bola

BOGANINEWS, BOLMONG Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-66, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), akan menggelar Turnamen sepak bola untuk memperebutkan Trophy Bupati Cup, serta uang tunai puluhan juta rupiah.

Turnamen tersebut rencananya akan dilaksanakan 18 Februari hingga 23 Maret 2020 mendatang. Menurut Kepala Dispora Bolmong, Lutfi Limbanadi, kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bolmong ini terbuka untuk umum.

“Turnamen Bupati Cup ini terbuka untuk seluruh tim. Kegiatan ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Tim yang nantinya menjadi pemenang, akan mendapatkan penghargaan Bupati berupa trophy dan uang tunai. Untuk Juara 1 mendapatkan trophy dan uang tunai sebesar Rp.75 juta. Juara II uang tunai Rp. 50 juta, juara III uang tunai Rp. 25 juta dan juara IV uang tunai Rp.10 juta. Juga untuk pemain terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp. 5 juta dan top score Rp. 5 juta,” terang Lutfi.

Lanjutnya, lokasi pertandingan kali ini bertempat di Lapangan Yon Armed, Kecamatan Lolak. Untuk informasi bisa langsung ke Kantor Dispora Bolmong. “Selamat bertanding dan tunjukkan permainan yang menjunjung sportifitas dan profesional,” pintanya. (ino)

Komentar