Beranda Bolmong Pendaftaran Masih Dibuka, Ini Jumlah Pelamar Tenaga Ahli IT Kominfo Bolmong

Pendaftaran Masih Dibuka, Ini Jumlah Pelamar Tenaga Ahli IT Kominfo Bolmong

110
BERBAGI
Jenli Mongilong
Jenli Mengilong

BOGANINEWS, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini tengah membuka seleksi penerimaan tenaga ahli/kontrak. Pendaftarannya telah dibuka sejak 4 Januari 2021 lalu.

Baca juga : https://boganinews.com/bolmong/kabar-gembira-diskominfo-bolmong-buka-lowongan-kerja/

Jumlah formasi yang dibutuhkan yakni sebanyak 3 orang, untuk mengisi jabatan Senior Front Programmer 2 orang, dan jabatan Senior Back End Programmer 1 orang.

Sejak dibukanya pendaftaran tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong, Jenli Mongilong, mengungkapkan, sudah ada dua orang pelamar yang mendaftar.

Baca Juga:  Resmikan Pos TNI AL, H2M-Bersinar Harapkan dapat Mengamankan Wilayah Perairan Bolsel

“Yang mendaftar sudah dua orang, dan kita terus membuka pendaftaran hingga batas waktu yang telah ditentukan,” terangnya, Senin (11/1/2021) kepada media ini.

Lanjutnya, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan tahapan seleksi wawancara maupun keahlian. “Tahapan itu kemungkinan akan mulai jalan pada Senin pekan depan,” akunya.

Untuk itu, ia berharap, dengan masih dibukanya tahapan pendaftaran ini, maka dipersilahkan bagi putra putri terbaik di Kabupaten Bolmong maupun Bolmong bersatu yang mempunyai kemampuan IT (Ilmu Teknologi), untuk silahkan mendaftar. “Nantinya mereka yang dinyatakan lulus akan dikontrak pertahun,” tutupnya. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here