Beranda Bolmong Lelang Aset Tahap Dua Sukses Digelar

Lelang Aset Tahap Dua Sukses Digelar

0
BAGIKAN
LELANG: Suasana persiapan proses lelang aset tahap kedua oleh pihak Pemkab Bolmong

BOGANINEWS BOLMONG Proses lelang tahap dua yang dilaksanakan Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Rabu lalu, berhasil menjual 22 unit aset kendaraan  dari total 37 unit aset yang dilelang.

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keungan Daerah (BKD) Fanny Popitod, proses lelang tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado. “Dalam proses lelang ini, kita bekerjasama dengan KPKNL Manado. Lelang dilaksanakan di ruang rapat lantai dua kantor bupati dan berhasil melelang 22 unit kendaraan. 22 unit kendaraan ini terbagi dari sembilan mobil dan 13 unit motor. Sisanya masih ada 15 unit motor dan mobil” katanya.

BERITA TERKAIT: Lelang Aset Tahap Dua Menyesuaikan Jadwal KPKNL

Ia menjelaskan, untuk lelang tahap kedua tersebut menghasilkan sebesar Rp247 juta. Jika ditotal dengan hasil lelang pada tahap pertama, lanjut Fanny, jumlahnya sampai Rp1,6 miliar. “Untuk tahap dua kita mendapat 247 juta rupiah lebih. Jadi, total keseluruhan dari hasi pejualan aset milik pemkab, jika ditambah dengan hasil lelang tahap pertama lebih dari 1,6 M,” jelasnya. (mg-01/ily)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.